-->

3+ Alasan Mengapa Banyak Orang Pakai Google Adsense

3+ Alasan Mengapa Banyak Orang Pakai Google Adsense

Pasti sudah pada tahu donk dengan Google Adsense. Iya siapa sih yang tidak tahu, hampir semua blogger pasti sudah tau dengan Google Adsense ini. Dan saya yakin semua orang yang tertarik dengan Google Adsense memiliki alasan yang tidak sama antara satu sama lain. Dan berikut
3+ Alasan Mengapa Banyak Orang Pakai Google Adsense

Mudah untuk mendaftar tapi butuh pejuangan untuk diterima


Alasan pertama saya adalah karena untuk mendaftar Google Adsense itu sangat mudah, tapi bukan berarti mudah juga untuk diterima. Saya sendiri hampir sepuluh kali ditolak Google Adsense sebelum akhirnya saya diterima juga sebagai Publisher Dari Google Adsense.

Yah ini adalah alasan pertama saya kenapa saya memilih Google Adsense dari pada yang lain seperti Mgid, Adnow dan lain-lain.

Meraih kesuksesan memang tidak lah mudah dan semudah membalikkan telapak tangan, sama halnya untuk meraih kesuksesan dari Google Adsense butuh perjuangan.

Iklan yang dapat menyesuaikan dengan pembaca


Alasan kedua saya adalah iklan  dari Google Adsense ini bisa menyesuaikan dengan pengunjung yang sedang mampir di blog kita.

Pada awalnya saya bingung, saat itu saya memang sering browsing di Google saya mencari buku tentang agama di Bukalapak, pas saya mampir ke salah satu blog ternyata di blog nya ada iklan Adsense nya dengan menampilkan produk yang sedang saya cari sebelumnya.

Nah mulai dari sini saya sedikit tertarik dan kepengen ingin mencoba. Sehingga saya mulai mengerti kenapa para mastah blogger bisa mendapatkan ratusan dollar dari adsense, ternyata kuncinya adalah ini, setiap orang yang mampir di blog kita maka secara otomatis Adsense akan menyesuaikan iklannya sehingga ketika orang tertarik akan mengklik iklan tersebut.

Google Adsense Tidak Pernah Menampilkan Iklan Dewasa


Alasan ketiga saya adalah Karena Saya tidak pernah  menemukan iklan dari Adsense yang menampilkan iklan iklan aneh.

pernah beberapa hari yang lalu saya mampir ke blog nya mas Ady, pemilik blog dari Kompi Ajaib. Beliau menerangkan kenapa iklan dewasa tersebut bisa muncul? Itu karena di smartphone kita masih ada history yang belom di hapus mungkin kalian suka mencari hal hal negatif, sehingga iklan yang muncul di smartphone kalian juga akan menampilkan hal hal yang negatif sesuai apa yang kalian cari.

Tapi alhamdulillah saya tidak pernah menemukan iklan iklan seperti itu dari Pihak Google Adsense.

Pihak Google Adsense Sangat Tegas


Alasan keempat saya adalah karena Google Adsense memiliki peraturan yang tegas sehingga tidak pilih kasih jika ada yang melanggar ketentuan dan kebijakan mereka maka dengan tegas mereka akan segera mengambil sikap tegas seperti dihapusnya akun Adsense kita.

Jadi jika kalian sudah diterima Google Adsense, saya sarankan untuk menjalankan nya dengan hati hati dan jujur, jangan sampai mengambil jalan pintas. Karena jika kalian jujur dan bermain sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh mereka maka kalian tidak akan menyesal.

Pendapatan Yang besar Dari Google Adsense 


Alasan kelima ini mungkin bukan cuman saya saja, mungkin kalian semua memilih Google adsense dengan alasan salah satunya adalah Google Adsense Sanggup membayar berapapun kepada Publisher nya.

Tentu harus kita garis bawahi untuk mendapatkan ratusan dollar, kalian butuh kerja keras, dan tidak semua penyang iklan hasil gajinya sama antara satu sama lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3+ Alasan Mengapa Banyak Orang Pakai Google Adsense"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel